nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Membaik, Besok Risma Pulang dari Rumah Sakit

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 19:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 02 519 2073802 kondisi-membaik-besok-risma-pulang-dari-rumah-sakit-CwNhcXo0qa.jpg Tri Rismaharini (Foto: Okezone)

SURABAYA - Kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini sedang dirawat di RSUD dr Soetomo, Surabaya terus membaik. Bahkan rencananya besok Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini akan keluar dari rumah sakit.

Hari ini Risma sudah mulai menandatangi beberapa surat yang harus ditandatangi sebagai Wali Kota. Tim dokter sudah menyatakan kondisi kesehatan Risma dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah bu Risma sudah sehat. Namun masih harus menjalani rehabilitasi medik yang dilakukan sebanyak tiga kali," terang Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga: Dirawat di Ruang ICU, Risma Mengidap Asma

Menurut Fikser, hari ini Risma sudah mulai beraktivitas seperti menandatangani beberapa surat. Diperkirakan Risma akan meninggalkan rumah sakit besok siang. Kemudian akan menjalani rutinitasnya seperti biasa.

Misal menerima kepala OPD dalam rangka laporan rutin. Kemudian Risma juga bakal menerima kunjungan forkopimda. Kegiatan tersebut akan dilakukan di rumah dinas Jalan Sedap Malam.

Tri Rismaharini

"Supaya aktivitas bu Risma tidak terlalu berat karena baru pulih dari sakitnya," tukas Fikser.

Seperti diketahui, hampir sepekan Risma dirawat di rumah sakit. Risma mengidap penyakit asma dan maag. Ini sesuai dengan hasil diagnosa yang dilakukan tim dokter.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini