nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Tak Ada Laptop, Rapat Pansus Wagub DKI Diskors

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 338 2076527 gara-gara-tak-ada-laptop-rapat-pansus-wagub-dki-diskors-yNQr60mifX.jpg Rapat Pansus Wagub DKI Jakarta (foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Rapat pembahasan tata tertib (tatib) pemilihan wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta kembali digelar oleh panitia khusus (pansus), di gedung DPRD DKI Jakarta pada Selasa (9/7/2019). Namun, tak lama berlangsung rapat itu kembali diskors karena tidak adanya laptop di ruangan tersebut.

Rapat itu dipimpin dan dibuka oleh Ketua Pansus, Muhammad Sangaji dan Wakil Ketua Pansus, Bestari Barus. Melihat tidak adanya laptop yang mencatat seluruh dokumen-dokumen rapat sebelumnya, Bestari meminta Sekwan Yuliardi untuk mengambilnya.

"Laptop satu, ini dari kemarin ditunda karena laptop. Saya minta sekwan untuk segera ambil," kata Bestari.

 Pansus DKI

Merespon hal itu, Sangaji langsung mengambil keputusan untuk menskors agenda rapat tersebut hingga pukul 13.30 WIB. Ia meminta kepada sekwan untuk segera menyiapkan kebutuhan yang akan dibahas di dalam rapat nanti.

"Rapat pansus kita skors, kemudian saya tutup lagi karena Sekwan nggak bisa datang," kata Sangaji sembari mengetuk palu.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini