nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap Bandar Narkoba Tetangga Wakil Ketua DPRD Sibolga

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 608 2080840 polisi-tangkap-bandar-narkoba-di-samping-rumah-wakil-ketua-dprd-sibolga-5SOKyBhRj7.JPG Seorang bandar narkoba di Sibolga diamankan polisi (Foto: Wahyudi Aulia/Okezone)

SIBOLGA - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sibolga menggeledah sebuah rumah di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Kamis, 18 Juli 2019 kemarin.

Rumah itu berlokasi tepat di sebelah rumah Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori. Informasi yang dihimpun Okezone, rumah tersebut diketahui milik Hakot (30), mantan napi narkoba di Lapas Tanjung Gusta, Medan yang baru bebas beberapa bulan lalu. Rumah tersebut digeledah karena patut diduga dijadikan tempat menyimpan dan transaksi narkoba.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan itu.

“Benar, ada penggeledahan di rumah Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Manis terkait dengan narkotika, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan kasus tersebut, untuk keterangan lebih lanjut kita tunggu hasil penyidikan, nanti akan dikabari lagi,” kata dia.

Sebelumnya, Lurah Aek Manis, Mustahidin Panggabean, menyebut bahwa polisi menyita barang bukti narkotika dalam jumlah relatif banyak pada penggerebekan tersebut.

"Ada, tapi belum siap (disampaikan) lagi, nanti saja ditanya ke kepolisian, yang pasti ada, banyak (narkoba disita-red)," kata Mustahidin.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini