Share

2 Rampok Spesialis Minimarket Ambruk Ditembak Polisi

Syaiful Islam, Okezone · Jum'at 26 Juli 2019 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 519 2083798 2-rampok-spesialis-minimarket-ambruk-ditembak-polisi-bnzJ31MctZ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis mini market di Kota Surabaya, Jawa Timur berhasil ditangkap. Namun saat dilakukan penyergapan, kedua tersangka berusaha melarikan diri. Takut buruannya kabur, polisi langsung menembak keduanya.

Identitas kedua tersangka masing-masing bernama Imam Ghozali (28) dan Roni Wijaya (28). Untuk tersangka Imam ditangkap di Jalan Krembangan, sedangkan tersangka Roni ditangkap di Jalan Kedungmangu.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita dua motor yakni Supra dan Mio, jaket dan pisau penghabisan untuk dijadikan barang bukti (BB). Kini kedua tersangka dijebloskan dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya.

 Pencurian

Tersangka sudah melancarkan aksinya di lima lokasi. Dimana meliputi Alfamart Jalan Sidoyoso, Alfamidi Jalan Kenjeran, Alfamart Jalan Kiai Tambal Deres, Indomart Jalan Arjuno dan Indomaret Jalan Simokerto.

"Kedua tersangka dilakukan tindakan terarah dan terukur (ditembak) di bagian kaki karena berusaha melarikan diri. Dua tersangka diamankan anggota ketika juga akan berbuat hal yang sama pada sebuah toko di wilayah surabaya," terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, Jumat (26/7/2019).

Menurut Sandi, tersangka memang cukup meresahkan masyarakat. Karena di lingkungan tempat tinggalnya, tersangka sering malak, nodong, dan suka memeras tetangga maupun orang yang lewat di jalan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini