nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemerkosa Anak Kandung Bonyok Dikeroyok Tahanan di Polres Lumajang

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 519 2086560 pemerkosa-anak-kandung-bonyok-dikeroyok-tahanan-di-polres-lumajang-7nkfJFhsQN.jpg Pemerkosa Anak kandung (foto: Herman/Okezone)

LUMAJANG - Pria berinisial SS (44) hanya bisa meringis kesakitan usai dihajar pada tahanan di Mapolres Lumajang. SS sendiri ditahan Polres Lumajang usai tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama 4 tahun.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal membenarkan bila SS dianiaya para tahanan lainnya saat tengah menjalani masa kurungan.

"Pada Selasa malam pelaku memang kami tahan. Paginya memang mendapati yang bersangkutan sudah lebam semuanya karena dipukuli tahanan lainnya," ujarnya, Kamis (1/8/2019).

 Baca juga: Usai Tenggak Obat Antimabuk, Siswi SMP di Manado Diperkosa saat Tertidur Pulas

Arsal menambahkan, tahanan yang kebanyakan dari kasus pencurian motor, perampokan, dan begal ini mengaku geram dengan ulah pelaku yang tega memperkosa anaknya.

"Kalau petugas kami memang melakukan pengecekan setiap jam kepada tahanan. Tapi mungkin di sela - sela pengecekan itu napi lain jengkel dengan perbuatan yang dilakukannya sehingga dikeroyok," bebernya.

 Pemerkosaan

Kini guna mengantisipasi pengeroyokan kepada SS oleh tahanan lainnya, polisi terpaksa menempatkan pelaku di ruang tahanan khusus yang berbeda dengan pelaku kejahatan lainnya.

"Sudah kita pisahkan, kita tempatkan di ruang tahanan khusus dan terisolasi. Itu ruangnya beda dengan tahanan yang lain," lanjutnya.

 Baca juga: Kabur dari Orangtua, Gadis 19 Tahun Laporkan Sopir Bandara karena Tak Kunjung Dinikahi

SS sendiri diringkus Polres Lumajang usai tega melakukan aksi bejatnya kepada sang anak yang kini berusia 19 tahun. Korban yang diajak pelaku ke salah satu hotel di Kecamatan Senduro berhasil kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senduro.

 Penjara

Kepada petugas, pelaku mengaku kerap menonton film porno yang membuatnya tega melakukan perbuatan bejat kepada anak perempuannya selama 4 tahun sejak korbannya berusia 15 tahun.

Pelaku sendiri telah menikah 5 kali, dengan rincian 3 kali nikah secara sah dan 2 kali nikah siri. Anak perempuan yang jadi korban pemerkosaan ini merupakan buah hati dari istri kedua, yang saat ini tengah berada di luar negeri untuk menjadi TKW.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini