nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilang 5 Hari, Remaja Ini Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

Melly Puspita, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 16:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 03 610 2087287 hilang-5-hari-remaja-ini-ditemukan-tewas-diduga-dibunuh-EvrngueVzf.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PALEMBANG - Warga Perumahan Handayani RT44, Kelurahan Sukajari, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan gempar setelah ditemukan mayat di dalam sumur, pada Jumat 2 Agustus 2019.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan sulit dikenali. Diduga kuat mayat laki-laki tersebut merupakan remaja, asal Sukorejo Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang yang sudah 5 hari hilang bernama Rahmat Bhayangkari (15).

Penemuan mayat ini terungkap ketika warga setempat bernama Susanti mencium bau tidak sedap saat mencari barang rongsokan. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat di dalam sumur yang dibalut dengan selimut tebal. Di dalam selimut juga ditemukan banyak batu bata.

Kapolsek Talang Kelapa, Banyuasin Kompol Irwanto mengatakan, Rahmat sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa hari terakhir. Setelah tau ada penemuan mayat, keluarga langsung datang ke lokasi.

"Beberapa ciri yang diketahui keluarga semuanya sama dan cocok. Sudah dipastikan itu adalah Rahmat Bayangkara," kata Irwanto, Sabtu (03/08/2019).

 Mayat

Masih dikatakan Irwanto, diduga Rahmat tewas akibat dibunuh. Dari hasil penemuan ada jeratan tali di tangan korban, serta batu bata yang sengaja diletakan sebagai pemberat jenazah saat di dalam sumur.

"Mayat ditemukan menggunakan selimut dan beberapa batu bata yang diletakan bersama mayat. Kami masih menyelidiki penyebab korban dibunuh," ujar Irwanto.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini