nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wapres Jusuf Kalla Rayakan Idul Adha di Kampung Halaman, Ini Pesan untuk Pemimpin Sulsel

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 11 609 2090602 wapres-jusuf-kalla-rayakan-idul-adha-di-kampung-halaman-ini-pesan-untuk-pemimpin-sulsel-0C9gihw12v.jpg Wakil Presiden Jusuf Kalla atau Akrab Disapa JK Salat Idul Adha 1440 H di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel (foto: Herman A/Okezone)

MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan Salat Idul Adha 1440 Hijriah di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (11/8/2019). Usai salat, pria yang akrab disapa JK itu mengundang para tokoh dan pemimpil Sulsel sebagai ajang silaturahmi di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar.

Hadir Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo, Penjabat Wali Kota Makassar Muh Iqbal Suhaeb, mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, anggota DPR RI Aliah Mustika Ilham, Ketua TP-PKK Sulsel, dan Wakil Ketua TP-PKK Sulsel.

Baca Juga: Keraton Surakarta Gelar Tradisi Grebek Besar Idul Adha, Warga Serbu Gunungan Hasil Bumi

Jusuf Kalla Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Provinsi Sulsel di Kediamannya Usai Salat Idul Adha, Makassar (foto: Herman A/Okezone)	 

Wapres JK dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa merayakan Idul Adha di kampung halaman dan dapat melaksanakan ibadah salat bersama masyarakat Kota Makassar.

"Hari ini adalah hari di mana kita semua berkurban, bukan hanya berkurban sapi atau kambing saja, tapi berkurban yang lainnya," kata JK.

Tokoh nasional asal Sulsel ini mengapresiasi seluruh pejabat di Sulsel yang dapat menjalankan amanah dan bisa shalat berjamaah di Lapangan Karebosi Makassar.

"Alhamdulillah bahwa kita semua di Makassar dapat menjalankan salat yang benar dan dengan baik. Bagi pejabat dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan berkorban meninggalkan kerja untuk menjalankan ibadah salat Idul Adha," tuturnya.

Baca Juga: Viral Sapi Ngamuk Rusak Motor, Suara Manja Warga Bikin Salfok Netizen

Jusuf Kalla Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Provinsi Sulsel di Kediamannya Usai Salat Idul Adha, Makassar (foto: Herman A/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini