Sebelum Mutilasi Pacarnya, Prada Deri Bercinta dengan Perempuan Lain

Melly Puspita, Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 610 2093069 sebelum-mutilasi-pacarnya-prada-deri-bercinta-dengan-perempuan-lain-NyOVqNmWAc.jpeg Persidangan Prada Deri Pramana (Foto: Ist)

PALEMBANG - Kasus pembunuhan yang dilakukan Prada Deri Pramana terhadap kekasihnya Vera Oktaria membuat orang tidak habis pikir. Deri Pramana yang menjalin hubungan bertahun-tahun tega menghabisi nyawa korban kemudian jasadnya dimutilasi.

Jasad Vera ditemukan sudah membusuk di dalam kasur dengan kondisi tangan telah dipotong. Terungkap pada persidangan yang digelar Kamis 15 Agustus 2019 kemarin, sebelum bertemu dengan Vera, Prada Deri sempat bertemu dengan teman perempuannya bernama Sherly.

Deri dan Sherly menginap di sebuah kos-kosan yang disewa oleh Prada Deri. Pertemuan itu terjadi pada 4 Mei 2019 dan berlanjut hingga 7 mei 2019.

Baca Juga: 5 Fakta Prada Deri Tega Bunuh dan Mutilasi Pacarnya karena Minta Dinikahi 

Prada Deri

Menurut pengakuan Deri, dirinya dan Sherly selama menginap di kosan melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 4 kali. Namun, Deri mengaku hubungannya dengan Sherly hanya sebatas teman dekat dan mantan kekasih.

"Sama Sherly saya 4 kali (berhubungan badan) selama di kos, sama Vera 2 kali sebelum kejadian (pembunuhan Vera)," kata Prada Deri di persidangan.

Sebelumnya, pada persidangan 7 Agustus 2019 Oditur CHK Mayor D Butar-Butar menghadirkan Sherly sebagai saksi. Menurut Sherly, saat pertemuan terakhir dengan Prada Deri di kosan dia tertidur dan mendapati pintu kamar kos dikunci dari luar oleh Prada Deri.

"Saya kan paginya dinas kuliah, jadi bertemunya jam 9 malam. Lalu saya tertidur dan baru menyadari kalau saya dikunci dari luar saat subuh," jelas Sherly.

Baca Juga: Usai Bunuh dan Mutilasi Pacarnya, Prada Deri Gunakan Nama Doni untuk Melarikan Diri 

Sherly kemudian meminta tolong tetangga untuk dibukakan pintu. Selain dikunci dari luar, Sherly juga mengaku handphone miliknya sempat hilang dibawa oleh Prada Deri, namun dikembalikan melalui teman dekat Prada Deri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini