nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Wanita Muda Ini Nekat Mencuri Motor di Parkiran

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 609 2096887 2-wanita-muda-ini-nekat-mencuri-motor-di-parkiran-OimyCDt0kg.jpg Foto Ilustrasi Okezone

MAKASSAR - Dua perempuan masing-masing inisial PI (19) warga Jalan Kelapa III Makassar, dan ST (18) warga Jalan Inspeksi Kanal Makassar diringkus polisi. Keduanya telah mencuri sepeda motor di Jalan Bara-Baraya Timur Kota Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan, kedua pelaku diringkus oleh Tim Operasional Polsek Makassar yang dibackup Resmob Polda Sulsel berhasil meringkus dua perempuan pelaku pencurian sepeda motor.

"Kedua pelaku melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Bara-Baraya Timur Kota Makassar," kata Kompol Alex kepada Okezone, Senin (26/8/2019).

Lebih lanjut, Alex mengatakan, kedua pelaku mengambil sepeda motor milik korban yang sedang diparkir di depan rumah. Saat itu korban memarkir sepeda motor di depan rumahnya dan saat itu lupa mencabut kunci kontak dan masuk ke dalam rumah.

"Berselang beberapa menit kemudian saat korban keluar rumah melihat sepeda motornya sudah tidak ada hilang," ungkap Alex.

Kedua pelaku yang diringkus oleh unit khusus Reskrim Polsek Makassar yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Harianto Rahman, dan dibackup tim Resmob Polda Sul-Sel setelah melakukan penyelidikan. Kedua pelaku ditangkap pada Minggu 25 Agustus kemarin.

"Anggota mendapatkan keberadaan pelaku sementara berada di Jalan Sungai Saddang Kota Makassar. Tim pun segera bergerak ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan kedua pelaku," jelas Alex.

Kini kedua pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini