nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cemburu Buta, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Pakai Besi Beton

Melly Puspita, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 23:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 610 2100748 cemburu-buta-suami-tusuk-istri-hingga-tewas-pakai-besi-beton-vUs56zJxRI.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

PALEMBANG - Lantaran cemburu buta dan menuduh berselingkuh dengan pria lain, membuat Epik (48) gelap mata dan menusuk istrinya Santi (40) hingga tewas, pada Rabu (4/9/2019).

Kejadian inj terjadi di Lubuk Sakti, Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir. Santi tewas dengan luka berat di leher akibat tusukan besi beton atau besi behel.

Baca Juga: Penyiram Air Keras ke Guru Ngaji di Tangerang Ditangkap Polisi 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Menurut AKP Bambang, apolsek Indralaya Ogan Ilir, usai membunuh istrinya, pelaku Epik langsung menyerahkan diri ke Polisi. Di kantor Polisi pelaku juga sudah mengakui perbuatannya.

"Hasil interogasi pelaku cemburu dan menuduh istrinya ini selingkuh. Penganiayaan tersebut terjadi di rumah mereka. Korban sempat dibawa ke Puskesmas namu sayang nyawanya tak tertolong," ucap AKP Bambang.

Polisi Sektor Indralaya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melengkapi alat bukti serta Berita Acara Pidana (BAP).

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Indralaya, dia sudah menyerahkan diri. Sedangkan korban dimakamkan hari ini juga," kata AKP Bambang.

Baca Juga: Ibu Bunuh Bayinya di Bandung, Ini Kesaksian Tetangga dan Adik Ipar Pelaku

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini