nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalinsum

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 04:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 18 340 2106592 pemuda-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-jalinsum-l1AEYb32TU.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

LUBUKLINGGAU - Seorang pemuda bernama Erwin, warga Kayu Ara ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga Kota Lubuklinggau, bahkan sempat membuat macet Jalinsum dikarenkan banyaknya warga yang berhenti untuk melihat.

Menurut teman korban Noval, ia hanya mengantarkan korban ke tempat kejadian usai mengikuti yasinan di dekat rumahnya di kawasan Kelurahan Kayu Ara, lalu sesampai di tempat kejadian korban naik ke atas tebing sendirian sedangkan ia menunggu di bawah.

“Sudah sampai lokasi aku nunggu di motor korban naik ke atas tebing, tidak lama kemudian dia berlari turun dengan tergesa-gesa dengan posisi sudah bersimbah darah dan sampai di bawah korban langsung terjatuh," kata Noval di lokasi.

 Mayat

Melihat korban jatuh tersungkur, ia pun langsung memanggil warga lainnya untuk membantu, namun ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dan tidak berapa lama polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sobirin Kabupaten Musi Rawas untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini diturunkan polisi dari Polres Lubuklinggau masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan alat bukti.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini