nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legislator Perindo Lebak Fogging Permukiman Warga

Mahesa Apriandi, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 340 2107756 legislator-perindo-lebak-fogging-permukiman-warga-U1WhPPk4mW.jpg Fogging legislator Perindo Lebak. (Mahesa)

LEBAK - Untuk mengantipasi serangan demam berdarah dengue (DBD) saat musim peralihan dari kemarau ke hujan, sejumlah langkah antisipasi dilakukan Partai Perindo.

Seperti yang dilakukan Aad Firdaus, anggota DPRD dari Partai Perindo di Kabupaten Lebak. Aad bersama tim relawannya langsung turun mengadakan fogging di sejumlah lokasi di antaranya di Kampung Babakan Anyar, Kampung Palaton RT 12 kelurahan Muara Ciujung Timur Kabupaten Lebak, Sabtu (21/09/2019).

Aad mengatakan, bakti sosial berupa fogging gratis ini dilakukan di pemukiman padat penduduk. “Ratusan rumah warga jadi sasaran pengasapan untuk menyelamatkan warga dari serangan virus DBD,” kata Aad.

Fogging legislator Perindo Lebak. (Mahesa)

Ia menambahkan, fogging ini menjadi komitmen dari Partai Perindo untuk membantu warga memberantas peredaran virus DBD.

Fogging merupakan salah satu program sosial Partai Perindo untuk kemasyarakatan dan kesehatan lingkungan, sehingga patut dilaksanakan dan menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat khususnya di Lebak.


Baca Juga : JTP Resmi Wakili Pemilih Partai Perindo di DPRD Sumut

Lebih lanjut Aad menjelaskan pelaksanaan fogging tersebut atas pengajuan dari masyarakat. Tujuannya untuk pencegahan penyakit DBD.

Ia berharap, ke depannya program fogging ini bisa lebih intensif jika masyarakat membutuhkan.


Baca Juga :  50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik, Perindo Raih 1 Kursi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini