nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Petik Kelapa, Ibu Beranak 2 Tewas Usai Pisau Nancap di Dadanya

Sabtu 28 September 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 510 2110304 niat-petik-kelapa-ibu-beranak-2-tewas-usai-pisau-nancap-di-dadanya-zDmotkoiNm.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANTUL - Feronica (33) tewas setelah pisau yang akan digunakan untuk memetik kelapa jatuh dan menancap didadanya, di Dusun Mangunan Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo Bantul, Jumat (27/9/2019). Ibu beranak dua itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat di RSUP dr Sardjito.

Informasi yang dihimpun di lapangan mengungkapkan, sebelum kejadian mengenaskan itu terjadi. Kamis sore, korban bermaksud memetik kelapa tidak jauh dari rumahnya. Karena pohonnya terlalu tinggi, korban kemudian mengambil bambu panjang.

Lalu diujung bambu bagian atas diikatkan sebuah pisau. Sumber tersebut mengatakan, setelah pisau diikatkan diujung bambu korban kemudian mendongakkan kepalanya ke atas sambil menarik-narik bambu. Namun, tanpa diduga pisau tiba-tiba lepas dan menghujam ke bawah mengenai bagian dadanya.

 Mayat

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RS Nur Hidayah Trimulyo Jetis Bantul, kemudian dirujuk ke RSUP Sardjito Yogyakarta.

Sementara itu, Lurah Desa Mangunan Dlingo Bantul, Jiyono SE membenarkan warganya meninggal akibat kena pisau yang jatuh saat berupaya memetik kelapa.

“Korban meninggal Jumat pagi,” ujar Jiyono, seperti dilansir dari KRJogja.com.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini