nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Perampok Bersikap Manis: Cium Kening Nenek-Nenek tapi Tetap Bawa Kabur Hasil Rampokan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 18 2118303 saat-perampok-bersikap-manis-cium-kening-nenek-nenek-tapi-tetap-bawa-kabur-hasil-rampokan-YYReSx5hjA.jpg Klip perampok cium kening nenek-nenek. (Foto: YouTube Infosa/Daily Mail

AMARANTE - Seorang nenek-nenek di Brazil menawarkan memberikan uangnya kepada perampok bersenjata, namun ditolak dan perampok itu malah mencium kening wanita tua tersebut.

Melansir Daily Mail, Kamis (17/10/2019) sebuah kamera pengawas di dalam apotek menunjukkan perampok berbicara dengan wanita tua itu, sementara kaki tangannya menggasak isi apotek di kota Amarante.

Foto/Daily Mail

Wanita tua yang tidak terungkap identitasnya itu tinggal di rumah yang berdekatan dengan apotek. Ia berhadapan dengan salah satu perampok dan menawarkan uangnya kepada perampok tersebut.

Baca juga: Jasiane Teixeira, Wanita yang Perintahkan Pembunuhan 100 Orang

Baca juga: Komplotan Bersenjata Bawa Kabur 750 Kg Emas Bernilai Rp559 Miliar di Brasil

Namun perampok bersenjata itu menepuk pundak sang nenek untuk menenangkannya dan memberikan kecup di keningnya.

Pemilik apotek, Samuel Almeida mengatakan kepada outlet Brasil, G1 bahwa para perampok memasuki toko dan meminta karyawannya untuk memberikan semua uang kepada mereka.

Foto/Daily Mail

Almeida berujar wanita itu kemudian mendekati salah satu perampok dan meminta dia mengambil uangnya. Tapi perampok itu malah menciumnya dan berkata, “tidak, Bu, Anda bisa diam, saya tidak ingin uang Anda.”

Para pencuri lolos dari apotek dengan membawa USD240 (sekira Rp3,4 juta) dan barang-barang lainnya.

Polisi setempat masih memburu para pelaku perampokan yang masih berkeliaran.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini