Balita di Malang Dilaporkan Tewas Tak Wajar di Kontrakan Ayah Tirinya

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 31 Oktober 2019 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 519 2124135 balita-di-malang-dilaporkan-tewas-tak-wajar-di-kontrakan-ayah-tirinya-MwHpc17qPY.jpg Polisi melakukan penyelidikan di rumah kontrakan balita yang tewas secara tak wajar. (Foto: Okezone.com/Avirista)

KOTA MALANG - Balita berinisial AG (3) dilaporkan meninggal secara tak wajar di bak kamar mandi rumah kontrakan ayah tirinya di kawasan Perumahan Tlogowaru Indah, Kelurahan Tlogowaru, Kedungkandang, Kota Malang.

Informasi yang dihimpun Okezone, kejadian bermula saat korban terjatuh dalam bak kamar mandi pada Rabu 30 Oktober 2019 siang. Oleh ayah tirinya berinisial EA, korban dibawa ke Rumah Sakit Reva Husada Tlogowaru pada sekira Pukul 14.00 WIB. Namun sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia. Oleh ayah tirinya, jasad AG dibawa ke rumah ibu kandung korban di Desa Purwosekar, Tajinan, Kabupaten Malang.

Namun kejanggalan terungkap lantaran di tubuh AG ditemukan sejumlah luka memar di punggung dan bekas luka bakar di kaki.

"Ada kejanggalan, bengap-bengap di sekujur tubuh. Oleh pihak keluarga menganggap tidak wajar terus lapor polisi di Polsek Tajinan. Ada luka di punggung, kepala, di kaki ada bekas bakaran, satu titik dibakar, habis dibakar terus disobek. Saya lihat sendiri jenazahnya," ungkap paman korban Rendra Aziz Kurniawan (25).

(Foto: Avirista/Okezone)

Sementara itu pihak kepolisian membenarkan kejanggalan pada kematian korban yang awalnya dilaporkan tenggelam di kamar mandi rumah kontrakannya. Hal ini terungkap usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kontrakan di Perumahan Tlogowaru Indah Blok D4, Kelurahan Tlogowaru, Kedungkandang, Kota Malang pada Kamis (31/10/2019) siang.

"Jenazah saat ini ada di RSSA (RSUD Saiful Anwar), yang terlihat ada luka memar di punggung, melepuh di bagian kaki dan kepala, sepertinya terkena benda panas. Luka memar, membiru, dan bakar nanti akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," beber Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna usai olah tempat kejadian

Hingga berita ini dimuat, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi dari orang tua korban dan pihak keluarga dari Ibu kandung AG.

"Masih kita dalami dan diperiksa saksi-saksi di Polres," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini