nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMP Pekanbaru Di-Bully dan Dianiaya Teman hingga Hidungnya Patah

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 340 2127385 siswa-smp-pekanbaru-di-bully-dan-dianiaya-teman-hingga-hidungnya-patah-XS1xzf2zpy.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

PEKANBARU - Seorang siswa salah satu SMP di Pekanbaru, Riau diduga jadi korban bullying teman-temannya. Korban juga dianiya hingga hidungnya patah.

Korban merupakan salah satu siswa SMP 8 Pekanbaru. Karena tidak ada jalan keluar, pihak keluarga akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

"Kasus sudah masuk ke Polresta Pekanbaru. Kejadiannya di salah satu SMP di Tenayan Raya," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Jumat (8/11/2019).

Berdasarkan laporan ke pihak kepolisian, bullying dan penganiayaan terjadi pada 5 November 2019 di ruang sekolah. Korban diejek kemudian dianiaya oleh sejumlah siswa.

Akibat penganiayaan itu, korban babak belur dan hidungnya patah. Korban terpaksa harus menjalani operasi. Setelahnya tidak ada itikad baik dari para pelaku.

Ilustrasi.

"Karena tidak ada itikad baik dan jalan keluarnya, pihak keluarga korban kemarin melaporkan kasus ini ke polisi. Korban masih menjadi perawatan salah satu rumah sakit," ucapnya.

Dia mengatakan, belum diketahui penyebab penganiayaan dan aksi bullying ini. “Masih didalami. Identitas korban dan kronologinya seperti apa nanti akan segara disampaikan," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini