nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Berangkat, Loket Sriwijaya Air dan Nam Air Dirusak Penumpang

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 609 2127653 batal-berangkat-loket-sriwijaya-air-dan-nam-air-dirusak-penumpang-3djm6T7nIb.jpg Loket di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dirusak penumpang (Foto: Herman Amiruddin)

MAKASSAR - Loket customer service maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air dirusak oleh penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 8 November 2019 Perusakan loket, terkait batalnya sejumlah penerbangan Sriwijaya Air di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang terjadi sejak tanggal 6 November, sampai saat ini 8 November 2019.

Co General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Djon Herry mengatakan ada penumpang yang meluapkan emosinya dan menyebabkan kerusakan pada kaca di kantor Customer Service Sriwijaya Air. Saat ini, lanjut Hery, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak maskapai untuk mengakomodir pelayanan pengguna jasa yang berada di Bandara.

"Kami memastikan penumpang tidak terlantar di Bandara serta membantu penumpang mendapatkan informasi terbaru dari pihak Sriwijaya Air," kata Hery kepada Okezone Jumat 8 November 2019 melalui pesan tertulisnya.

Baca Juga: Pasangan Ini Ketahuan Seks Oral di Pesawat

Loket di bandara dirusak

Sejumlah fasilitas yang ada di dalam loket juga berjatuhan, seperti laptop, meja dan pot bunga akibat pengrusakan tersebut.

Hery memastikan ketertiban dan keamanan di area terminal Bandara Hasnuddin, tidak ada yang terlantar di bandara karena pihak maskapai memberikan haknya berupa pengembalian biaya tiket penuh dan penginapan.

"Langkah-langkah yang sudah dilakukan kita sudah siapkan meja untuk penanganan refund dan pelayanan penumpang di area kedatangan, kami juga tambahkan kursi di depan counter Sriwijaya," ujar Herry.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini