nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Polisi Dikeroyok Dua Oknum TNI, Polda Sumsel: Sudah Damai

Melly Puspita, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 610 2129368 viral-polisi-dikeroyok-dua-oknum-tni-polda-sumsel-sudah-damai-avxDynLvu9.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Video viral memperlihatkan seorang anggota polisi dari satuan Sabhara dikeroyok oleh dua orang berpakaian preman yang belakangan diketahui merupakan anggota TNI. Dari informasi yang di dapat, kejadian tersebut terjadi di kawasan Bom Baru, Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut akun @video_jurnalis, pengeroyokan itu terjadi pada Selasa 12 November 2019 sore. Polisi yang ada di video nyaris tersungkur oleh dua orang pria, setelah ditelusuri, ternyata dua orang pria tersebut merupakan prajurit TNI.

Anggota polisi yang berpakaian Sabhara juga diketahui dari Polresta Palembang. "Seorang anggota polisi dari satuan Sabhara dikeroyok dua orang pada selasa sore kemarin. Belum diketahui motif dari perkelahian tersebut," tulis akun @video_jurnalis.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumatera Selatan yang dikonfirmasi mengatakan perkelahian yang terjadi hanya kesalahpahaman saja. Bahkan antara Polisi dan TNI yang bertikai tersebut sudah berdamai di Polresta Palembang.

"Sebenarnya itu bukan perkelahian, itu salah paham antara anggota polisi dan TNI di jalan," ucap Kombes Pol Supriyadi kepada media, Rabu (13/11/2019).

Terjadinya salah paham tersebut berawal dari ucapan anggota TNI yang melintas di tempat kejadian perkara. Anggota Polisi yang tidak tahu bahwa dua oknum tersebut adalah prajurit TNI pun menimpali sehingga terjadilah kesalahpahaman.

"Malam tadi mereka sudah bertemu, sudah damai dan sama-sama mengaku khilaf," jelas Kombes Pol Supriyadi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini