nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minibus Tabrak Truk di Jalinsum, Dua Orang Meninggal di Tempat

Jum'at 15 November 2019 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 340 2130175 minibus-tabrak-truk-di-jalinsum-dua-orang-meninggal-di-tempat-xouc1apkkF.jpg Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Shutterstock)

LAHAT – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kawasan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Dalam peristiwa ini dua orang tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB antara mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi BG-1041-CC dengan dump truck tronton Isuzu B-9939-BJH di ruas Jalinteng Muara Enim-Lahat, Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur.

Baca juga: Rawan Kecelakaan, Polisi Sebut Skuter Listrik Belum Miliki Aturan Jelas 

Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih mengatakan dua korban tewas yakni pengemudi Jeri Hardiansyah (26) dan penumpang mobil Daihatsu Luxio Rudi Afrizal (23) yang menghantam dump truck.

"Mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Lahat menuju Kabupaten Muara Enim. Tiba di lokasi kejadian, sopir atas nama Jeri coba mendahului kendaraan yang ada di depannya," kata Rio saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019), sebagaimana dikutip dari iNews.id.

Baca juga: Kronologi Tabrakan Dua Bus di Jalan Tol Cipali 

Di saat bersamaan datang dump truck yang dikemudikan Bambang (40). Akibat terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan, Luxio menghantam dump truck putih besar itu.

"Jeri meninggal di tempat mengalami luka di bagian kepala, luka memar di perut dan patah kaki kanan dan kiri," ujar dia.

Sedangkan Rudi mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kanan kiri sempat dibawa ke Rumah Sakit Muara Enim. Setelah mendapat penanganan medis, korban meninggal dunia.

"Sementara pengemudi truk selamat," ujarnya.

Baca juga: Bus Pariwisata Tabrak Truk Tronton di Cipularang, 3 Orang Terluka 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini