nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Cari Pria yang Hamili Mahasiswi Tewas di Kamar Kos

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 18 November 2019 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 609 2131260 mahasiswi-ditemukan-tewas-di-samping-bayinya-dalam-kamar-kos-YJckVrRr51.jpg Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat di kamar kos, Sulawesi Selatan (Foto: Herman Amiruddin)

MAKASSAR - Kepolisian mencari pria yang diduga menghamili perempuan berinisial NL (21) yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Korban merupakan warga asal Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel. Dia juga tercatat masih status mahasiswi IAIN Bone semester 5 jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Baca Juga: Mayat Pria Bertato di Tumpukan Sampah Gegerkan Warga Ponorogo 

Kasat Reskrim Polres Bone, IPTU Moh Pahrun mengatakan, penemuan mayat pertama kali oleh ayahnya sendiri. Korban diduga meninggal dunia karena pendarahan usai melahirkan di dalam kamar kosnya.

"Menurut ayahnya, mulanya ia menelepon putrinya itu berulang kali tapi tak kunjung diangkat. Sehingga karena merasa khawatir, ayahnya pun berinisiatif mengunjungi di rumah kos putrinya dan menemukan NL sudah tak bernyawa kondisi bersimbah darah di dalam kamar indekosnya," kata Pahrun kepada Okezone, Senin (18/11/2019).

Kamar kos 

Pahrun menerangkan korban ini diduga tengah hamil di luar nikah atau hasil hubungan gelap. NL selama ini tidak pernah memberitahukan kehamilannya tersebut kepada kedua orangtuanya. 

"Iya betul, hamil di luar nikah atau hasil hubungan gelap," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Menduga Mayat Pria dalam Koper di Bogor Sempat Disekap 

Jenazah almarhum telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, untuk bayi yang baru dilahirkannya selamat dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Tenriawaru Bone.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini