Identitas Pria Pamer Alat Kelamin di Bandung Masih Misterius

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 21 November 2019 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 525 2132661 identitas-pria-pamer-alat-kelamin-di-bandung-masih-misterius-f2vC8HjZBE.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Belakangan ini ramai di Kabupaten Bandung, Jawa Barat seorang pria melakukan aksi tak senonoh terhadap seorang wanita berinisial NF.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, melakukan aksi dengan menunjukan alat kelaminnya kepada korban. Atas kejadian itupun korban melaporkan apa yang menimpanya kepada pihak kepolisian.

Kejadian yang menimpa NF terjadi di Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Selasa 19 November 2019 sekira pukul 05.00 WIB.

Bermula saat NF sedang membersihkan lantai halaman rumahnya. Kemudian, dia didekati seorang pria menggunakan sepeda motor yang memanggilnya. Tiba-tiba, pria tersebut membuka celana trainingnya dan melarikan diri.

Baca Juga: Pria Cabul Lemparkan Sperma ke Sejumlah Wanita di Tasikmalaya

Polisi pun tengah menyelidiki kasus tersebut. Hingga saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan pengumpulan data lainnya.

"Kita masih menyelidiki, mohon waktu," kata Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono, saat dihubungi, Kamis (21/11/2019).

Kasus cukup menyulitkan. Pasalnya polisi hanya berbekal keterangan dari saksi korban atau pelapor. Polisi tidak menemukan adanya CCTV yang merekam peristiwa tersebut di sekitar lokasi.

"CCTV belum, gak ada. (Saksi) gak ada yang tau. Itu masih pagi-pagi," ucap dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini