nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran Mahasiswa Nomensen Makan Korban, Polisi Amankan Tiga Pelaku

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 23 608 2133555 tawuran-mahasiswa-nomensen-makan-korban-polisi-amankan-tiga-pelaku-RuafuArIzT.jpg Lokasi tawuran di Medan. (Foto: Okezone.com/Wahyudi Aulia)

MEDAN – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, menangkap tiga orang mahasiswa Universitas HKBP Nomensen. Ketiganya ditangkap karena patut diduga terlibat dalam aksi penikaman yang menewaskan seorang mahasiswa Fakultas Pertanian berinisial RS. Tawuran terjadi antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian di kampus tersebut, Jumat 22 November 2019.

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun Dadang belum mau mengungkap identitas ketiga terduga pelaku.

”Pelaku Nomensen sudah ditangkap 3 orang. Identitasnya nanti ya,”kata Dadang, Sabtu (23/11/2019).

Dadang menyebutkan, saat ini ketiga terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolrestabes Medan. Dadang pun meminta semua pihak menahan diri dan menyerahkan penyelidikan kasus itu kepada polisi.

“Semua bersabar dahulu, biarkan kami menyelesaikan penyelidikan kasus ini,” tukasnya.

Ilustrasi.

Sementara itu suasana di Kampus Universitas HKBP Nomensen Medan yang berlokasi di Jalan Sutomo/Perintis Kemerdekaan Medan, tampak lengang. Tidak ada aktifitas mahasiswa, termasuk kegiatan perkuliahan, karena manjamen universitas telah meliburkan seluruh kegiatan kampus hingga Selasa 26 November 2019 mendatang.

Lokasi kampus sendiri masih dijaga ketat oleh Personel Brimob Polda Sumatera Utara, guna mengantisipasi kembali terjadinya bentrokan susulan maupun pengrusakan fasilitas kampus.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini