Cium Bau Busuk, Kepsek Kaget Temukan Mayat Penjaga Sekolah di Ruangannya

Rasyid Ridho , Sindonews · Sabtu 07 Desember 2019 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 340 2139003 cium-bau-busuk-kepsek-kaget-temukan-mayat-penjaga-sekolah-di-ruangannya-2LFX9ntjAr.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PANDEGLANG – Kepala Sekolah SD 2 Sujaraja Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang Sugandi kaget mendapati sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk di ruang kerjanya.

Diketahui mayat yang hanya mengenakan sarung dalam kondisi tertelungkap tersebut merupakan Makiruyani (63), penjaga sekolah tersebut.

"Awalnya kepala sekolah akan masuk ke dalam ruangan, tapi pintu dalam keadaan terkunci. Lalu kepala sekolah mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu ruangan," ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita saat dikonfirmasi, Jumat (6/12/2019).

ilustrasi (Dok Okezone)

Betapa kagetnya setelah dibuka pintu ruangan tersebut, tercium aroma bau busuk dari dalam ruangan. Setelah dicek, didapati Makiruyani sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Makiruyani diduga meninggal tiga hari yang lalu karena sakit yang sudah lama dideritanya. Di sekitar tubuhnya ditemukan obat-obatan dan ponsel.

Baca Juga : Pria Asal Banyumas Tewas Usai Loncat di Underpass Senen

"Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi dan keluarga memang benar korban mengalami sakit maag dan kolesterol dikuatkan dengan pemeriksaan dokter di TKP," ucapnya.

Selanjutnya oleh pihak keluarga, jasad penjaga sekolah itu dibawa pulang untuk segera dimakamkan di Kecamatan Jiput.

Baca Juga : Polisi: Pria yang Loncat di Underpass Senen Derita Gangguan Jiwa

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini