nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kencing Sembarangan, Seorang Pria Tembak Mati Tiga Orang Dekat Rumah Presiden Meksiko

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 18 2139646 kencing-sembarangan-seorang-pria-tembak-mati-tiga-orang-dekat-rumah-presiden-meksiko-ijWVeHK2pP.jpg Ilustrasi.

MEXICO CITY - Empat orang ditembak mati di ibu kota Meksiko pada Sabtu, 7 Desember, hanya berjarak beberapa meter dari pintu masuk ke kediaman resmi presiden, demikian disampaikan pihak berwenang.

Para pejabat mengatakan seorang pria memasuki sebuah gedung apartemen di dekat Istana Nasional berusaha untuk buang air kecil di halaman dan dihalang oleh penghuni. Dia mengeluarkan pistol dan mulai menembak, mengenai lima orang.

BACA JUGA: 15 Orang Tewas dalam Penembakan Massal di Meksiko

Seorang petugas polisi membunuh penembak itu, sementara tiga penghuni gedung apartemen meninggal. Dua warga lainnya terluka, demikian diwartakan AP, Senin (9/12/2019).

BACA JUGA: Meksiko Catat Rekor Pembunuhan Tertinggi pada 2017

Daerah sekitar lokasi kejadian dipenuhi oleh orang-orang yang berbelanja untuk musim liburan.

Warga yang menolak menyebutkan nama mereka mengatakan jalan di lingkungan mereka di pusat bersejarah ibu kota jauh dari aman, meskipun jaraknya hanya sejengkal dari Istana Nasional. Presiden Andres Manuel Lopez Obrador pindah ke istana ketika ia menjabat tahun lalu, mengubah bekas kediaman presiden di Taman Chapultepec menjadi museum.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini