nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Pembunuh Mahasiswi Bengkulu

Demon Fajri, Okezone · Sabtu 21 Desember 2019 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 21 340 2144528 polisi-bakal-periksa-kejiwaan-pembunuh-mahasiswi-bengkulu-yNeBCwbLlx.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BENGKULU - Tim penyidik satuan reserse kriminal (satrekrim) Polres kota Bengkulu provinsi Bengkulu, bakal memeriksa kejiwaaan Pardi (29) bin Suhaila tersangka pembunuhan mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib), Wina Mardiani (20).

Pemeriksaan kejiwaan pria 29 tahun itu lantaran telah menghabisi nyawa anak pertama dari tiga bersaudara tersebut secara tidak wajar, serta ingin mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara gantung diri dan melukai tubuhnya menggunakan senjata tajam.

Ilustrasi

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak mengatakan, tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pemeriksaan tersebut. Namun, menunggu kondisi tersangka membaik terliebih dulu.

Sebab, kata Pahala, saat ini pria kelahiran Desa Tanjung Alam kecamatan Lintang Kanan kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Bengkulu.

Di mana kondisi pria kelahiran Tanjung Alam, 21 Maret 1990 tersebut belum sadarkan diri dan masih di rawat di ruang Intensive Care Unit (ICu) RS Bhayangkara Bengkulu.

"Tidak tutup kemungkinan kejiwaaan tersangka akan diperiksa. Saat ini dia (tersangka) belum sadarkan diri," kata Pahala, saat ditemui, Jumat (20/12/2019), malam.

Baca Juga : Seribu Lilin untuk Mahasiswi Bengkulu Korban Pembunuhan Sadis

Pahala menjelaskan, pihaknya juga belum dapat meminta keterangan terhadap tersangka. Baik itu motif pembunuhan serta ada keterlibatan orang lain dalam kasus pembunuhan mahasiswi semester V Universitas Bengkulu.

"Tunggu sadar dulu. Kami belum bisa meminta keterangan dari tersangka. Sabar saja. Kondisi tersangka masih kristis," pungkas Pahala.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini