nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir Taksi Online Tewas Dibegal di Palembang

Melly Puspita, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 29 610 2147224 sopir-taksi-online-tewas-dibegal-di-palembang-QHRxcOT0N3.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Kejahatan jalanan berupa pembegelan taksi online kembali terjadi di wilayah kota Palembang. Lagi-lagi untuk merampas barang milik target para pelaku tak segan-segan menghabisi nyawa korban.

Ruslan Sani (43), sopir taksi online tewas bersimbah darah. Sedangkan, pelaku pembegalan berhasil ditangkap oleh warga dan dibawa ke Polsek Gandus Palembang, Minggu (29/12/2019).

Dua orang pelaku yang diamankan tersebut bernama Abib Samudra (36) dan Sulaiman (37) yang mengaku sebagai warga Jambi. Beraksi di Komplek Perumahan Griya Asri Gandus Palembang dengan menargetkan mobil yang dikendarai korban.

Ilustrasi

Namun, aksi keduanya berhasil diketahui warga, sehingga warga yang emosi melakukan mengejaran dan pengepungan. Lantaran melarikan diri dan melakukan perlawanan, keduanya sempat dihakimi massa serta mobil dihancurkan warga yang geram.

Dari informasi yang didapat, penjemputan dilakukan oleh korban di kawasan simpang Jalan Kolonel Atmo tujuan ke Komplek Griya Asri Gandus Palembang.

"Kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Kedua pelaku sudah diamankan di Polrestabes Palembang," kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini