Share

Teror Pelemparan Batu di Jalur Pantura Kendal Resahkan Sopir Truk

Jum'at 17 Januari 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 512 2154268 teror-pelemparan-batu-di-jalur-pantura-kendal-resahkan-sopir-truk-hgX4U6HVtz.jpg Teror pelemparan batu di Jalur Pantura Kendal. (Foto: Eddie Prayitno/iNews.id)

KENDAL – Aksi teror pelemparan batu oleh orang tidak dikenal kepada truk yang melintas di Jalur Pantura Kendal, Jawa Tengah, membuat resah para sopir. Sejumlah sopir truk sudah melaporkan kejadian pelemparan batu ini ke pihak kepolisian.

Teror pelemparan batu selama sepekan ini telah menimbulkan banyak korban. Sebagian korban merupakan pengendara truk yang melintas di Jalan Pantura Kendal pada dini hari.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pamer Alat Kelamin di Bekasi 

Pada Jumat pagi tadi aksi teror pelemparan batu masih terjadi. Salah satu korban, Sugiarto, menjelaskan saat melaju dari Pekalongan ke Semarang tiba-tiba ada yang melempar batu.

Dikarenakan takut, Sugiarto melanjutkan jalu kendaraannya hingga berhenti di lokasi yang cukup terang. Kondisi kaca truk yang dia bawa pun retak.

Baca juga: Seorang Ibu Disiram Air Keras saat Antar Anak Sekolah, Polisi Lakukan Penyelidikan 

"Saya lihat kiri-kanan kok sepi, makanya saya lanjut. Baru berhenti di tempat terang," katanya, Jumat (17/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Dia mengaku resah teror pelemparan batu ini merupakan salah satu motif begal. "Saya takutnya ini motif begal. Makanya saya lapor ke polsek," ujarnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini