nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Pengendara Motor Tewas dalam Tabrakan "Adu Banteng"

Sabtu 18 Januari 2020 15:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 18 609 2154746 satu-pengendara-motor-tewas-dalam-tabrakan-adu-banteng-W0sdfKphAH.JPG Ilustrasi mayat (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Peristiwa tabrakan maut antara dua motor terjadi di Jalan Poros Sengkang Pare, Kelurahan Dua Limpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Insiden itu menyebabkan satu orang tewas di lokai.

Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan. Tepat di depan sebuah masjid di Jalan Poros Sengkang Pare, dua pengamudi yang menggunakan Yamaha Vega dan Kawasaki KLX bertabrakan pada Jumat 17 Januari 2020.

Pengemudi Yamaha Vega awalnya hendak berbelok dari arah selatan. Namun karena kedua motor melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Albery Resa Wirayida yang mengendarai Kawasaki. Sedangkan satu orang luka berat yakni Saderia sang pengendara Yamaha Vega.

"Korban meninggal saat akan dibawa ke puskesmas," ujar Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, melansir iNews.id, Sabtu (18/1/2020).

Dia mengatakan, saat ini kedua kendaraan milik korban masih berada di Polres Wajo. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Satu meninggal dunia, dan yang satu luka-luka," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini