nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dump Truk Tabrakan di Jalinsum, 4 Orang Tewas

Heri Fulistiawan, iNews.id · Selasa 21 Januari 2020 13:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 21 340 2156002 dump-truk-tabrakan-di-jalinsum-4-orang-tewas-fMDiJqdACl.jpg ilustrasi (Shutterstock)

LAMPUNG – Kecelakaan maut melibatkan dua dump truk dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 22-23, Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Empat orang tewas dan seorang kritis.

Kecelakaan bermula saat dump truk Hino berpelat BG 8197 LR bermuatan batu splitmelaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, pada Senin 21 Januari kemarin.

Setiba di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Simin (59) warga Talangkelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan itu diduga remnya blong dan bertabrakan dengan dump truk Hino BE 9068 BU disetir Sumarno (45) warga Bandar Lampung yang melaju dari arah berlawanan.Ilustrasi

Kedua truk yang saling bertabrakan itu kemudian menghantam sepeda motor bernomor polisi BE 5326 OS yang melintas di depannya.

Empat orang tewas dan satu orang kritis. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Dokter forensik Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, dr Andri mengatakan, korban meninggal adalah sopir dump truk Simin, Sumarno, penumpang truk Yanti Rosmala (48) warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan pengendara motor Muhammad Khairul Anam (24) warga Kecamatan Natar, Lampun Selatan. Korban kritis adalah Wawan ( 27), pengendara motor.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih ditangani oleh Satuan Lantas Polres Lampun Selatan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini