nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gadis 17 Tahun Dilecehkan Ayah & Kakak Kandungnya hingga Hamil 6 Bulan

Selasa 28 Januari 2020 23:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 609 2159790 gadis-17-tahun-dilecehkan-ayah-kakak-kandungnya-hingga-hamil-6-bulan-jFZixylwQ4.JPG Pelaku pelecehan seksual terhadap gadis 17 tahun di Mamasa, Sulsel (Foto: iNews.id/Huzair Zainal)

MAKASSAR – Pria paruh baya dan seorang pemuda di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), ditangkap polisi lantaran diduga telah melecehkan gadis 17 tahun. Ironisnya, kedua pelaku merupakan ayah dan kakak kandung korban. Terdapat satu pelaku lainnya yakni sepupunya yang ikut diamankan polisi.

Saat ini ketiga pelaku yakni, Mika (60), dan puteranya Demma (22) serta Dwan (22). Mereka diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban berinisial LL (17) hingga hamil enam bulan dan mengalami trauma berat.

"Sementara kami amankan tiga orang sebagai pelaku pencabulan anak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedy Yulianto, menukil laman iNews.id, Selasa (28/1/2020).

Ketiga pelaku diketahui tinggal serumah dengan korban di Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian. Dari hasil pemeriksaan polisi, Mika merupakan ayah kandung korban, sedangkan Demma dan Dwan masing-masing kakak serta sepupu gadis di bawah umur tersebut.

Pelaku Mika mengaku, sudah melakukan pencabulan saat korban duduk di bangku kelas 6 SD. Hingga saat ini, dia sudah meniduri anak kandungnya tersebut selama enam tahun terakhir.

Sedangkan Demma mulai melakukan aksinya sejak korban kelas 1 SMP. Sementara Dwan baru satu kali ikut serta dalam pencabulan tersebut baru-baru ini.

Kasus ini terungkap setelah Dwan melakukan aksi pencabulan terhadap korban baru-baru ini. Namun pada saat itu, LL sudah dalam kondisi hamil. Warga yang resah lalu melaporkan hal ini ke tokoh agama dan dilanjutkan ke kepolsian.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini