Ibu dan Balita Tewas Ditabrak Truk Tronton di Lampung

iNews TV, MNC Media · Kamis 30 Januari 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 340 2160637 ibu-dan-balita-tewas-ditabrak-truk-tronton-di-lampung-0U0HS5DVpD.PNG Lokasi kecelakaan maut di Lampung. (iNews TV)

LAMPUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas tengah sumatera, tepatnya di Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Rabu 29 Januari 2020 petang. Seorang ibu bersama anaknya yang masih balita tewas mengenaskan di lokasi kejadian akibat sepeda motor yang mereka kendaraai ditabrak truk tronton dari belakang.

Berdasarkan tayangan iNews TV, Kamis (30/1/2020), peristiwa tragis ini terjadi pukul 18:00 WIB, sontak membuat heboh warga di sekitar lokasi kejadian. Korban atas nama Diana Yuntika (33) dan anaknya, Fazura (1), warga Dusun Tankit Batu, Muara Putih, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Keduanya tewas setelah sepeda motor jenis Honda Beat ditabrak truk tronton warna oranye bernopol BE 9980 BV yang dikemudikan Agus Muryanto warga Jalan Dr Hariun, Kota Baru, Bandar Lampung.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi begitu cepat. Sepeda motor yang dikendaraai korban melaju dari arah Bandar Lampung menuju Natar. Namun tiba-tiba dari arah yang sama datang truk tronton dan langsung menabrak sepeda motor dari belakang.

“Motor lewat pinggir, pas mau naik ke jalan raya mungkin dia kaget, terus keserempet,” ujar Supri, seorang saksi mata.

Dibantu warga, jasad ibu dan balita ini dievakuasi petugas Satantas Polsek Natar ke Rumah Sakit Graha Medika Natar untuk divisum. Sementara sopir truk diamankan polisi ke Mapolsek Natar untuk menjalani pemeriksaan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini