nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polda Sumut Konfirmasi Polisi Jatuh dari Flyover di Medan Coba Bunuh Diri

Jum'at 31 Januari 2020 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 31 608 2161219 polda-sumut-konfirmasi-polisi-jatuh-dari-flyover-di-medan-coba-bunuh-diri-IlrcZhZBr6.jpg Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja. (Foto: Stepanus Purba/iNews)

MEDAN – Polda Sumatera Utara mengonfirmasi oknum polisi berinisial AAP yang jatuh dari Flyover Jaming Ginting mencoba bunuh diri. Kendati demikian, belum diketahui motif anggota berpangkat brigadir dua (bripda) yang bertugas di Ditsabhara Polda Sumut itu nekat melakukan hal tersebut.

"Korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan jalan layang (flyover). Ada saksi yang melihat langsung dan kemudian membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (31/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Baca juga: Polisi Jatuh dari Flyover Jamin Ginting Medan Gegerkan Warga 

Ia mengungkapkan, seorang warga yang berada di lokasi kejadian awalnya melihat Bripda AAP berdiri di atas Flyover Jamin Ginting. Tidak lama berselang, korban menaiki pagar pembatas dan meloncat dari ketinggian sekira 9 meter.

"Oleh saksi dan sejumlah warga di lokasi korban langsung ditolong dengan dibawa ke rumah sakit,” kata Tatan.

Dia menerangkan, sampai saat ini penyidik belum dapat memintai keterangan anggota kepolisian yang coba bunuh diri tersebut.

"Belum bisa kami interogasi karena yang bersangkutan masih sakit," ujar Tatan.

Baca juga: Polisi yang Jatuh dari Flyover di Medan Diduga Coba Bunuh Diri 

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini