Diduga Aniaya Rekannya, WN Asal Iran Dibui di Lapas Kerobokan

Jum'at 07 Februari 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 244 2164850 diduga-aniaya-rekannya-wn-asal-iran-dibui-di-lapas-kerobokan-I2FhJLCsGN.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DENPASAR - Warga Negara asal Iran, Mehdi Mahmoudi Kalouei (39), dijebloskan ke Lapas Kerobokan karena diduga melakukan penganiayaan. Sebelumnya, tersangka ditahan kepolisian dan dilimpahkan ke Kejari Denpasar.

“Kami sudah menerima pelimpahan dan tersangka dititip di Lapas Kerobokan,” ujar Kasipidum Kejari Denpasar, I Wayan Eka Widanta kepada wartawan, seperti dilansir Balipost.com, Jumat (7/2/2020).

Eka pun menjelaskan kronologi penganiayaan tersebut, tersangka telah menganiaya Masoud Khatami di Jalan Dhyana Pura, Kuta, Badung, pada Rabu 12 April 2019 sekitar pukul 20.00 Wita, korban berada di sebuah restoran.

 Aniaya

Tanpa basa-basi, tersangka langsung memukuli korbannya tanpa alasan yang jelas. Tidak hanya memukul kepala korban berkali-kali, tersangka juga memukul leher korban hingga korban tersungkur ke lantai.

Atas peristiwa tersebut, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi dan petugas langsung menangkap pelaku.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini