nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditabrak Truk Peti Kemas, Prajurit TNI Tewas Mengenaskan

Rusli HR, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 608 2166342 ditabrak-truk-peti-kemas-prajurit-tni-tewas-mengenaskan-3hKhPCg8Pz.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MEDAN - Diduga ugal-ugalan saat mengemudikan truk kontainer (pengangkut petikemas) dijalur lintas Medan Belawan, Jalan KL Yos Sudarso KM 19,5 Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, tabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang anggota TNI AL bernama Tumirin hingga tewas, Senin (10/2/2020).

Tumirin mengalami pecah dibahagian kepala dan tewas di lokasi kejadian, setelah menabrak sopir truk pengangkut petikemas ini melarikan diri.

Seorang warga sekitar, Ishak (40) mengatakan, truk kontainer dengan nomor Polisi BK 9789 XB, yang dikenderai seorang pemuda, diduga ugal-ugalan, saat akan menyalip truk lain di depannya. Sementara itu, korban yang mengendarai motor nomor polisi BK 4865 ACL, itu sama-sama dari arah Medan menuju ke Belawan, hingga akhirnya korban tertabrak, hingga mengalami luka parah dibagian kepala.

 Kecelakaan Lalu Lintas

"Supir truknya masih muda, dia kabur saat menabrak korbannya," kata Ishak.

Petugas Kepolisian Satlantas Polres Pelabuhan Belawan mendapat informasi langsung ke lokasi untuk mengamankan korban, dan melakukan pengejaran supir truk yang melarikan diri. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit TNI AL di Belawan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini