nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Pengantin Tewas Ditikam di Palembang, sang Kekasih Menangis Histeris

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 20:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 610 2168679 calon-pengantin-tewas-ditikam-di-palembang-sang-kekasih-menangis-histeris-lcQC9uCpfN.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

PALEMBANG - Adi Saputra (20) meregang nyawa usai ditikam di bagian perut dan lengan oleh tetangganya sendiri berinisial RE, Kamis 13 Februari 2020 sore. Padahal, korban akhir Februari 2020 akan melangsungkan pernikahan.

Calon pengantin itu tewas ditikam saat sedang duduk sambil menyantap makanan tidak jauh dari rumahnya di Kemang Agung, Kertapati Palembang, Sumatera Selatan. Melihat calon suami sudah terbujur kaku, kekasih korban menangis histeris di kamar jenazah Rumah Sakit Bari Palembang.

Polisi Sektor Kertapati bersama Tim Tekab 134 langsung membekuk pelaku tak lama setelah kejadian. Pelaku langsung digelandang ke Polresta Palembang karena adanya laporan dari keluarga korban.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Mertua Sekda Lamongan, Tersangka Peragakan 23 Adegan

Pelaku mengaku tidak ada dendam terhadap korban. Namun, dulu memang pernah melakukan percobaan penikaman karena tersinggung dengan ucapan Adi Saputra yang sering memanggilnya ustadz.

Ilustrasi

Kasus penusukan pertama berakhir damai. Tetapi, menurut pelaku, korban dan keluarganya meminta uang damai yang besar di luar kemampuan pelaku. Usai kejadian tersebut, pelaku merasa terus diikuti oleh keluarga korban.

"Saya tidak ada dendam dengan korban. Saya bawa pisau untuk menikam keluarganya, tapi yang saya lihat hanya Adi. Lalu, saya tanpa pikir panjang tikam perut adi satu kali," kata RE.

Usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri dan tidak tahu bahwa korban meninggal dunia akibat perbuatannya.

Baca Juga: Sakit Hati Jadi Motif Mantan Anak Tiri Habisi Ibu Mertua Sekda Lamongan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini