Bandar Narkoba yang Dikendalikan dari Lapas Ditembak Mati

iNews TV, MNC Media · Senin 17 Februari 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 519 2169479 bandar-narkoba-yang-dikendalikan-dari-lapas-ditembak-mati-VZfOukOi3b.jpg Ilustrasi TKP (Foto: Okezone)

SURABAYA - Seorang bandar narkoba bernama Mutfa Al Faris (24) terpaksa ditembak mati oleh petugas karena berusaha menyerang polisi saat hendak ditangkap. Sebagai barang bukti, polisi menyita sabu 25 Kg dan 12 ribu butir pil ekstasi.

Seperti diberitakan tayangan Police Line, iNewsTV, dijelaskan peristiwa itu terjadi di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Pelaku yang diketahui warga Jambangan, Surabaya, diduga merupakan kaki tangan bandar besar bernama Aconk yang mendekam dalam lapas.

Narkoba

Baca Juga: Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Bekasi, 1,2 Kg Sabu Disita

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian menjelaskan pihaknya terpaksa melumpuhkan pelaku karena berusaha melawan petugas.

"Kita mau ungkap siapa sebenarnya (pelaku lainnya), namun terpaksa kita lumpuhkan. Kita sudah berusaha memberikan pertolongan, tapi nyawanya tidak tertolong," kata Memo dalam tayangan Police Line, iNewsTV, Minggu 16 Februari 2020.

Hingga kini, petugas akan terus mengungkap jaringan narkoba yang diduga dikenalikan dari lapas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini