nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeep Alami Kecelakaan Tunggal, 6 Penumpang Luka-Luka

krjogja.com, · Rabu 19 Februari 2020 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 510 2171151 jeep-alami-kecelakaan-tunggal-6-penumpang-luka-luka-Ya5eIBjy0b.JPG Mobil jeep alami kecelakaan tunggal di Sleman, DIY (Foto: KRjogja)

SLEMAN – Sebuah mobil jeep mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bebeng-Kaliadem, Cangkringan Sleman, DIY pada Rabu (19/2/2020) siang. Beruntung tak ada korban dalam kecelakaan ini. Namun, sebanyak enam orang penumpang terluka.

Kapolsek Cangkringan, AKP Samiyono menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya jeep wisata jenis Land Cruiser dengan nomor polisi B 2961 CF yang dikemudikan Yudi Nugroho (24), warga Semin Gunungkidul, turun dari Kaliadem menuju selatan (Pakem) dengan kecepatan sedang.

Menjelang sampai lokasi, pengemudi tiba-tiba diduga sulit mengendalikan setir sehingga membanting laju kemudinya ke kanan. “Jeep wisata itu baru berhenti setelah keluar dari aspal. Untuk sementara kecelakaan ditangani unit Lantas Polsek Pakem,” ujar Samiyono, mengutip laman KRjogja.

Sementara itu, Kapolsek Pakem Kompol Haryanta yang dikonfirmasi terpisah berujar, akibat kecelakaan ini pengemudi mengalami luka kaki kanan lecet dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Panti Nugroho. Selain Yudi, lima penumpang mobil tersebut yang terluka yakni Ahmad Ismail (16) mengalami luka paha kiri dan sobek bibir bagian bawah.

Sedangkan penumpang atas nama Alif Afzal (16) mengalami luka di kepala akibat benturan, Muhammad Raffid (16) luka robek di pelipis kiri dan bengkak pada dahi. Sementara penumpang lainnya, Bagus Eka (15) mengalami luka robek jari tangan kanan dan nyeri bahu kanan, begitupun korban Ariqoh Maulana (17) yang mengalami memar pada jari tangan kiri.

“Semua penumpang tercatat sebagai warga Jawa Barat,” tandas Kompol Haryanta.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini