nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berniat Tagih Utang, Perempuan Paruh Baya Ini Digetok Gas 5 Kg

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 525 2170925 berniat-tagih-utang-perempuan-paruh-baya-ini-digetok-gas-5-kg-nxeCALhx4l.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - Berniat menagih utang, Taruli Risma Tua (50) dihantam tabung gas melon, oleh Supartini (38). Pelaku tega melakukan penganiayaan, karena korban yang dikatakan sebagai rentenir itu terus menagih utangnya terus-menerus.

Berdasarkan keterangan Supartini, dirinya telah empat kali meminjam uang kepada korban, namun menunggak sebanyak dua kali.

"Saat korban atau penagih datang pelaku belum bisa bayar. Saat itu korban teriak-teriak tidak terima dan harus bayar. Pelaku kesal lalu ke dapur dan ambil tabung gas 3 kilogram dan dipukulkannya sebanyak 4 kali," kata Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufik, Rabu (19/2/2020).

 Aniaya

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sobek di bagian wajah dan kepalanya. Korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Saat ini korban telah sadarkan diri namun belum dapat dimintai keterangan. "Saat ini pelaku sudah kita amankan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui pelaku mempunyai utang senilai Rp 1.750.000 dan harus membayar Rp70 ribu, untuk mencicilanya setiap hari. Saat ini, jumlah utangnya senilai Rp1,2 juta.

"Saat korban atau penagih datang pelaku belum bisa bayar," ucap dia.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Supartini dipastikan telah ditahan di Rutan Khusus Perempuan Polresta Bandung.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini