nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cemburu Buta, Suami Bacok Istri hingga Tewas

Sindonews, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 519 2173892 cemburu-buta-suami-bacok-istri-hingga-tewas-BQWmQayfGj.JPG Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SIDOARJO - Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur tega membacok istrinya sendiri hingga tewas. Ria warga Madiun yang tinggal di rumah kos, Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), ditemukan tak bernyawa pada Senin 24 Februari 2020 malam. Pelaku tega menghabisi nyawa istrinya lantaran diduga terbakar api cemburu.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Sidoarjo. Dia menyatakan, motif kasus pembunuhan itu disinyalir akibat pelaku cemburu dengan korban. Pelaku sempat terlibat adu mulut hingga tragedi berdarah itupun terjadi.

“Pelaku yang merupakan suami korban sudah kita amankan, diduga bermotif cemburu,” kata Sumardji, melansir laman Sindonews, Selasa (25/2/2020).

Tami, tetangga kos korban mengatakan, sebelum kejadian, korban dan pelaku terlibat cekcok. Suami korban kata dia, diketahui jarang pulang lantaran bekerja di wilayah Gresik.

Tetangga juga sempat mendengar korban berteriak minta tolong dan saat ditemukan sudah dalam kondisi bersimbah darah di depan rumah kosnya.

“Waktu itu, saya mendengar suara minta tolong dari sebelah. Setelah saya datangi, korban sudah tergeletak bersimbah darah,” ucap Tami.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini