3 Mahasiswi Terjaring Razia Antinarkoba, Miras Impor Disita Polisi

Agregasi Info Jambi, · Kamis 27 Februari 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 340 2175111 3-mahasiswi-terjaring-razia-antinarkoba-miras-impor-disita-polisi-9Ssbb0sk8B.JPG Mahasiswi terjaring razia narkoba oleh anggota Polda Jambi (Foto: Info Jambi)

JAMBI - Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi menggelar Operasi Antinarkotika (Antik) Siginjai 2020 pada Rabu 26 Februari 2020 dini hari. Razia ini membuat pengunjung salah satu klub malam lari kocar-kacir menghindari polisi. Namun satu per satu dari mereka berhasil diamankan.

Mengutip laman Info Jambi, Kamis (27/2/2020), petugas mengamankan tiga perempuan berstatus mahasiswi dalam razia ini. Mereka kuliah di salah satu universitas swasta di Kota Jambi. Para wanita muda itu kedapatan membawa miras impor yang disimpan dalam mobil.

Razia dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Pengunjung klub malam itu menjalani tes urine satu per satu.

Sementara dalam razia di salah satu tempat karaoke di Kota Jambi, petugas menemukan tiga orang pengguna narkoba. Salah satunya Ilham Afiah. Ilham mengaku memakai sabu sebelum pergi ke klub malam.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Wahyu Ekadianta mengungkapkan, sebanyak tiga pengunjung klub malam positif mengonsumsi narkoba. Mereka lantas diamankan di Mapolda Jambi. Operasi Antik Siginjai 2020 ini terus dilakukan hingga beberapa pekan ke depan, untuk mencegah peredaran narkoba di Jambi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini