nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Perempuan di Malang Lakukan Pencurian dengan Modus Hubungan Intim

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 519 2175302 seorang-perempuan-di-malang-lakukan-pencurian-dengan-modus-hubungan-intim-G2rJOjoX3y.jpg Ilustrasi penangkapan perempuan pelaku pencurian. (Foto: Shutterstock)

MALANG – Lelah setelah berhubungan badan secara gratis dengan seorang perempuan, pria di Kabupaten Malang justru harus kehilangan sejumlah barang berharganya.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan peristiwa ini diawali dari ajakan pelaku perempuan berinisial DK (27) kepada korban untuk minum minuman keras dan berhubungan intim.

"Tersangka DK ini mengajak korbannya pesta miras dan menawari berhubungan intim. Ketika korban lelah dan ketiduran, barang berharganya dibawa kabur oleh pelaku. Ini jadi modus aksi pencurian," ungkap Hendri Umar saat memimpin rilis di Mapolres Malang, Jawa Timur, Kamis 27 Februari 2020.

Ia menjelaskan, korban dan pelaku DK telah saling kenal, meskipun komunikasi keduanya sempat terputus selama sepuluh tahun.

Baru pada 3 Januari 2020, pelaku ini datang ke rumah korbannya di Kepanjen, Kabupaten Malang, yang ternyata sudah mengincar barang berharga itu.

Rayuan maut pelaku membuat korban mau diajak minum miras hingga berhubungan badan secara gratis. Namun karena teler akibat dicekoki miras dan diajak berhubungan badan, korban tertidur pulas.

"Saat diinterogasi, pelaku ternyata pernah melakukan aksinya yang sama di Kota Mojokerto. Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini," tuturnya.

Dari tangan DK, polisi menyita sejumlah barang bukti milik korban berupa satu motor matik, dua telepon seluler, kartu ATM, buku tabungan, SIM, dan uang tunai Rp380 ribu.

Akibat ulahnya, DK dijerat menggunakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini