nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel dan Tyas Mirasih Tak Penuhi Panggilan Polisi

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 28 519 2175772 gisel-dan-tyas-mirasih-tak-penuhi-panggilan-polisi-nnSbXcGqQY.jpg Artis yang disinyalir ikut kebagian duit kasus carding (Foto: Okezone/Syaiful)

SURABAYA - Artis Gisella Anastasia (GA) dan Tyas Mirasih (TM) tak penuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim hari ini. Pasalnya, yang bersangkutan sedang sibuk dengan kegiatan pribadi seperti syuting.

Keduanya dipanggil penyidik untuk diperiksa terkait kasus kejahatan carding atau menggunakan data kartu kredit milik orang lain untuk membeli tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel.

Mereka diperiksa dengan status sebagai saksi dalam kasus ini. Polisi akan menjadwal ulang pemanggilan terhadap kedua artis tersebut. Rencananya mereka akan dipanggil pekan depan.

"Hari ini laporan dari Dirreskrimsus, yang hari ini harusnya datang, tapi batal. Mereka minta jadwal ulang untuk pemeriksaan," terang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga: Ini Bayaran Para Artis yang Diduga Terlibat Kejahatan Carding

Menurut Luki, ada berbagai alasan mereka tidak datang untuk memenuhi pemeriksaan hari ini. Salah satunya karena kesibukan pribadi seperti syuting.

"Mereka akan dipanggil lagi Rabu besok untuk diperiksa sebagai saksi," papar Luki.

Selain kedua artis itu, polisi juga akan memanggil artis lain yang diduga terlibat dalam kasus ini. Mereka adalah Sarah Alana Gibson, Jessica Iskandar, Boy William, Awkarin dan Ruth Stefani. Mereka menjadi endorse dalam kasus ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini