nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun Pulang Tinggal Nama

Agregasi Info Jambi, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 29 340 2176120 mandi-di-sungai-bocah-8-tahun-pulang-tinggal-nama-ZGtGuyo2Jk.JPG Jasad bocah 8 tahun yang tewas tenggelam di sungai dievakuasi (Foto: Info Jambi)

JAMBI – Seorang bocah laki-laki bernama Fajar (8), warga Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu ditemukan meregang nyawa setelah belasan jam dilaporkan hilang terseret derasnya arus Sungai Tabir.

Melansir dari laman Info Jambi, peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat 28 Februari 2020 siang, sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, korban dan temannya pergi mandi ke Sungai Tabir di kawasan Dusun Koto, Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu.

Setibanya di lokasi, korban langsung terjun ke sungai, namun setelah itu dia tidak lagi muncul. Warga yang mengetahui kabar itu berupaya melakukan pencarian bersama tim gabungan Brimob, Basarnas dan BPBD Merangin dengan menyisir sungai.

Korban pun berhasil ditemukan pada Sabtu (29/2/2020) sekitar pukul 06.30 WIB di bawah jembatan gantung Pasar Desa Kapuk.

Kapolres Merangin, AKBP Muhammad Lutfi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kapolres mengungkapkan, bocah malang itu ditemukan pagi tadi oleh warga yang sedang mencari ikan.

“Ya, korban dilaporkan tenggelam Jumat siang dan ditemukan Sabtu pagi. Jasad korban ditemukan warga saat lagi menjala ikan dan jasad korban sudah dievakuasi,” ucap Kapolres.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini