nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel dan Tyas Mirasih Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 06 519 2179103 gisel-dan-tyas-mirasih-akhirnya-penuhi-panggilan-polisi-tAGguR7pNO.JPG Gisel tiba di Mapolda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus carding (Foto: Okezone.com/Syaiful Islam)

SURABAYA - Artis Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (6/3/2020). Mereka sebelumnya sempat tidak hadir memenuhi panggilan penyidik, dan meminta untuk dijadwal ulang.

Kedua artis tersebut diperiksa terkait kasus pembobolan kartu kredit atau carding yang berkedok usaha travel. Keduanya diperiksa dengan status sebagai saksi. Gisel dan Tyas tiba di Mapolda Jatim sekira pukul 09.51 WIB. Selanjutnya kedua artis itu masuk ke Gedung Tribrata.

Tak lama berselang, Gisel keluar dari Gedung Tribrata dan bergegas masuk ke Gedung Ditreskrimsus untuk menjalani pemeriksaan. Setelahnya, Tyas menyusul masuk ke gedung yang sama untuk diperiksa.

Baca juga: Gisel dan Tyas Mirasih Tak Penuhi Panggilan Polisi

Kedua publik figur ini enggan memberi pernyataan secara detail terkait kasus tersebut. Keduanya berjanji akan memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"Nanti kalau udah baru kita ngomong, nanti dulu ya," kata Gisel kepada sejumlah wartawan.

Awkarin

Awkarin penuhi panggilan polisi (Foto: Okezone/Syaiful)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap Gisel dan Tyas dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus carding.

Baca juga: Awkarin dan Ruth Stefanie Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Carding

"Materi terkait endorse, kita tunggu hasil pemeriksaan," kata Trunoyudo.

Sebelumnya, penyidik telah memeriksa Awkarin dan Ruth Stefani sebagai saksi terkait kasus carding pada Kamis 5 Maret 2020 kemarin. Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan empat orang tersangka.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini