nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BNNP Bali Musnahkan Ratusan Ekstasi & Ribuan Gram Sabu dari 2 Perempuan Cantik

Sindonews, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 11:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 10 244 2180951 bnnp-bali-musnahkan-ratusan-ekstasi-ribuan-gram-sabu-dari-2-perempuan-cantik-PGuFj9AciY.JPG 2 perempuan pengedar narkoba dihadirkan BNNP Bali (Foto: iNews TV)

DENPASAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali memusnahkan sebanyak 785 butir ekstasi dan 1.816 gram sabu dari dua perempuan cantik pengedar narkoba.

Kedua pelaku masing-masing berinisial Isr (22) dan Psl (28). Keduanya ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Kuta, Bali. Pemusnahan narkotika ini melibatkan pihak BNNP Bali dan Kejati Bali.

Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa mengungkapkan, pemusnahan barang haram itu dilakukan dengan cara dibakar menggunakan incenerator.

"Pemusnahan ini sudah sesuai perundangan yang berlaku, yang bertujuan agar barang bukti narkoba tidak disalahgunakan petugas serta terjadi penyusutan," kata Putu melansir laman Sindonews, Selasa (10/3/2020).

Sekadar diketahui, ekstasi dan sabu-sabu tersebut disita dari dua perempuan muda yang merupakan pengedar narkoba saat penggeledahan terhadap sepeda motor dan salah satu kamar kos pelaku di wilayah Kuta. Penggeledahan itu berlangsung pada 10 Februari 2020 silam.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini