Siswi SMP Ditemukan Tewas Dalam Parit dengan Tertutup Pelepah Kelapa Sawit

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 10 Maret 2020 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 608 2180790 siswi-smp-ditemukan-tewas-dalam-parit-dengan-tertutup-pelepah-kelapa-sawit-mjV61utoMb.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

ASAHAN – Warga Dusun XIII, Desa Perbaungan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang remaja perempuan di dalam parit. Saat ditemukan, mayat tersebut ditutupi dengan pelepah kelapa sawit.

Informasi yang dihimpun, remaja putri itu berinisial NSS (14), warga Desa Perbaungan yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Warga kita berinisial NSS. Ditemukan (mayatnya) pagi tadi. Beliau terakhir kali terlihat pada Minggu sore 8 Maret 2020. Saat itu korban permisi mau mencari berondolan sawit. Dia pergi dengan menggunakan sepeda motor," kata Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham, Senin (9/3/2020).

Ia menyatakan, sebelum ditemukan, korban sempat dicari keluarganya ke kebun sawit. Namun, korban tidak ditemukan.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Korban tidak pulang ke rumah setelah pergi. Keluarga kemudian mencari ke kebun sawit yang diduga tempat korban mencari berondolan sawit, tapi (korban) tidak ditemukan. Hanya sepeda motornya yang diketemukan," ucapnya.

Saat ini, lanjut Zulham, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban kini sudah dievakuasi ke RSUD Djasmen Saragih Pematang Siantar untuk diautopsi.


Baca Juga : Warga Sragen Dikagetkan Penemuan Mayat Mengapung di Waduk Kedung Ombo

"Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat. Kita juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Untuk sementara kita masih lidik dulu," tuturnya.


Baca Juga : Hanyut Sejauh 3 Km, Jasad Balita Perempuan Mengapung di Kali Sunter

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini