nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemancing Temukan Mayat di Bebatuan Pantura

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 01 April 2020 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 01 519 2192664 pemancing-temukan-mayat-di-bebatuan-pantura-L6vHFRUid2.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SURABAYA - Sesosok mayat ditemukan terdampar di bebatuan perairan pantai utara (Pantura) di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Rabu (1/4/2020) pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seseorang yang akan memancing di area dekat kejadian. Identitas dan jenis kelamin mayat yang tampak putih itu belum diketahui.

Kapolsek Ketapang, Iptu Budi Purnomo menyampaikan, laporan penemuan mayat telah ditindak dengan menerjukan anggota untuk melakukan pengecekan dan identifikasi di lokasi kejadian.

"Iya benar. Anggota Polsek sudah ke lokasi dan tunggu informasi lebih lanjut. Karena saya masih ada rapat di Mapolres Sampang," sambungnya.

 ilustrasi foto: ist

Sedangkan Kepala Desa Ketapang Timur, Mat Taryo mengaku belum mendapat laporan dari warga jika ada penemuan mayat di wilayahnya.

"Belum tahu. Sejak tadi, saya ngumpul bersama keluarga di sini, tidak ada yang mengabarkan. Tapi, saya akan cek dulu ke sana," singkatnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini