Sakit & Tinggal Sebatang Kara, Warga Jebres Ditemukan Meninggal di Kamar

Agregasi Solopos, · Senin 11 Mei 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 512 2212417 sakit-tinggal-sebatang-kara-warga-jebres-ditemukan-meninggal-di-kamar-obkKoolBRo.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SOLO - Seorang warga Kampung Tegalarum, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, berinisial SR ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Senin (11/5/2020) siang.

Jenazah SR dievakuasi dari rumahnya menuju rumah sakit dengan mengikuti protap Covid-19. SR sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit yang sudah lama diderita.

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, mengungkapkan, setelah menerima informasi penemuan mayat di Mojosongo tersebut, polisi langsung berkoordinasi dengan Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Solo untuk membantu evakuasi. Polisi tidak menemukan bekas tanda kekerasan di tubuh SR.

"Jadi, korban ini hidup sendirian di rumah itu. Seluruh proses pengobatan, selama ini korban dibantu rekan-rekannya. Dari mulai mengantarkan korban ke rumah sakit, mengurus administrasi, hingga mengambil obat-obatan," ujarnya, dikutip Okezone dari laman Solopos.com.

Ilustrasi

Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh rekannya yang saat itu berkunjung ke rumah. Rekan tersebut kata dia, hendak memberi surat rujukan agar bisa langsung digunakan berobat. Namun, saat temannya itu masuk ke rumah, SR sudah ditemukan dalam posisi tertelungkup di kamar.

Beberapa kali ia coba memanggil SR dan membangunkannya, namun ia tak kunjung merespons. Saksi lantas memanggil warga lain untuk mengecek kondisi SR yang ternyata sudah tidak bernapas. Jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk diperiksa lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematiannya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini