Motor Tabrak Truk Lalu Terbakar, Pengendara yang Masih Remaja Tewas

Arif Wahyu Efendi, iNews · Senin 01 Juni 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 519 2222826 motor-tabrak-truk-lalu-terbakar-pengendara-yang-masih-remaja-tewas-17lHTYWgsY.jpg

MADIUN - Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di Madiun, Jawa Timur, Senin (01/06/2020) siang. Akbatnya, motor korban terbakar dan pengendaranya meninggal di lokasi kejadian.

Motor bernopol AE 4755HG itu terbakar di tengah Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 147-148, tepatnya di depan SPBU Caruban. Korban meninggal terseret truk hingga masuk halaman SPBU Caruban.

Korban diketahui bernama Juni Danang Saputra, warga Dusun Pepe, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Jenazah emaja berusia 17 tahun yang berada di bawah truk baru bisa dievakuasi setelah petugas mendatangkan mobil derek.

Anjar, saksi mata kejadian ini mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Di sekitar lokasi kejadian, korban berusaha mendahului sepeda motor lain. Tanpa sengaja terjadi senggolan dan sepeda motor korban masuk ke jalur berlawanan.

Baca juga: PSBB Kota Tangsel Diperpanjang hingga 14 Juni

Pada saat bersamaan dari arah timur atau Surabaya menuju Madiun, ada truk yang melaju dengan kecepatan sedang. Benturan pun tak terhindarkan.

“Truk sendiri mengambil haluan ke kiri tapi tak nyampai untuk mengirim. Ada korban di bawah truk tersebut. Motornya langsung terbakar,” ujar Anjar di lokasi kejadian.

Baca juga: Main Rakit di Muara Sungai, Dua Warga Kebumen Hilang Dibawa Arus

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini