Ogah Bayar, Pengendara Motor Tampar Pemilik Pom Mini

Agregasi KR Jogja, · Selasa 09 Juni 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 512 2226884 ogah-bayar-pengendara-motor-tampar-pemilik-pom-mini-EcAssib71V.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KLATEN - Seorang pria misterius nekat menampar pemilik pom bensin mini di Toko Kelontong Vina Jalan Ki Ronggo, Desa Glodogan, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, pada Minggu 7 Juni 2020, sekira pukul 17.15 WIB.

Pemilik Toko Vina, Parmanto (40), menceritakan, saat kejadian kondisi jalan dan lingkungan sepi. Saat kejadian, sang istri melayani pria yang mengendarai Yamaha Mio warna merah itu. Usai mengisi bensin sebesar Rp20 ribu bukannya membayar, pria itu malah menampar istrinya.

“Saat itu istri saya yang ada. Selesai diisi bensin dan saat dimintai uang tak mau bayar. Malah menampar istri saya dan kabur ke arah utara,” ujar Parmanto, Selasa (09/06/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Glodogan, Zaenal Arifin, mengimbau kepada warganya terutama bagi mereka yang memiliki usaha untuk selalu waspada dan berhati-hati. Mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19 banyak pengangguran.

 Aniaya

Diketahui sebelumnya, sebuah video memperlihatkan seseorang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Pom Mini viral di media sosial. Usut punya usut orang dalam video itu ternyata tak bayar usai mengisi bensin senilai Rp 20.000 dan sempat menampar pemilik Pom Mini.

Video viral tersebut beredar di banyak media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan dibagikan di WhatsApp Group. Ragam komentar mayoritas mengecam aksi pria misterius yang ada dalam video tersebut.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini